Cara menghilangkan grogi saat ngobrol

Posted by Didik 0 comments


Bagaimana sih cara menghilangkan grogi di saat ngobrol sama orang yang baru di kenal, pacar, atau orang besar ?. Pertanyaan ini sering muncul dari sebagian orang yang belum terbiasa untuk melakukan hal tersebut. kebanyakan orang grogi saat ngobrol itu di sebabkan karena tidak Percaya Diri (PD) dengan penampilan misalnya, padahal bagi orang yang dia ajak ngobrol itu it's fine aja. Nah untuk selengkapnya simak tips dan trik berikut:

  1.  PD ( percaya diri ) ini hal yang pertama harus kita miliki sehingga kita tidak bakalan grogi jika ngobrol dengan seseorang, cara meningkatkan tensi kepedean bisa dengan cara meyakini diri bahwa sebelum ngobrol berpakaianlah se baik mungkin sehingga anda merasa se Perfect mungkin; 
  2. JANGAN GUGUP  berusahalah untuk tidah gugup dengan cara tetap tenang;
  3. SANTAI  santai anggap orang yang bersama anda ngobrol itu teman anda;
  4. ADA TUJUAN pastikan tujuan anda tepat untuk melakukan obrolan sehingga obrolan yang anda lakukan terarah;
  5. Siap dengan kosa kata yang tidak memalukan, pikirkan dulu apakah kosa katanya pantas untuk di ucapkan atau tidak pantas untuk di ucapkan.                     




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara menghilangkan grogi saat ngobrol
Ditulis oleh Didik
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://galdikaz.blogspot.com/2013/05/cara-menghilangkan-grogi-saat-ngobrol.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Tanpa Spam

Cara Buat Email Di Google | Copyright of GaldikazBlog.